Senin, 17 September 2012

Kepala Pusing

Yaaa.. Kepala saya pusing. Karena ide di dalamnya yang tidak termuntahkan, karena keinginan yang begitu banyak namun tak kunjung usaha yang lebih untuk meraihnya, karenaaa, karenaaa, dan karenaaa bermacam alasan.
Sejak kecil saya sudah suka membaca, apapun itu saya baca. Tabloid ibu-ibu yang penuh gosip punya mama, buku-buku dongeng punya tante hingga akhirnya saya dibelikan majalah anak-anak oleh orang tua. Semakin saya dewasa, saya pun begitu mengagumi apa yang telah saya baca kemarin-kemarin. Dan akan sangat menarik jika tulisan saya yang dibaca orang lain, terlebih disukai. It means that i wanna be a writer.
Tapi sodara-sodara sekalian, sungguh, sumpah, demi apapun itu, ternyata menulis itu gampang-gampang susah -_- . Merasa gampang ketika memang ada hasrat dan inspirasi, kemudian kita (saya rasa anda juga) tinggal menuangkan apa yang ada dalam sinergi pikiran dan perasaan kita. Dan susahnya adalah MALAS! Inspirasi sebenarnya selalu ada, dimana pun itu! Ketika si malas datang dan mengungkung tubuh kita, yaaaaahhh sudahlah diam saja, tiduran, nonton aja, fesbukan aja, belajar sama ngerjain tugas juga nanti aja laahhhh.
Ada bebrapa teman dekat saya, bahkan guru SMA saya yang mengetahui tentang keinginan saya untuk menjadi seorang penulis. Setiap ada yang bertanya, "Bagaimana perkembangan tulisannya?".. Waduuhh, seribu jurus bersilat lidah segera saya keluarkan, "Hehehe.. Ya setiap hari masih nulis gitu-gitu aja.".. Jawaban yang ambigu. Gitu-gitu aja tuh maksudnya apa ya?????
Oke. Intinya dari tulisan ini. Saya sekarang bener-bener pengen move on!! Sudah tiga kali saya bikin blog, tapi ya ampuuuuun saya lupa semua passwordnya -.-" . Bismillah, niatkan kembali untuk belajar menulis dengan rutin seperti anjuran penulis novel bestseller Indonesia, Tere-Liye, bahwa untuk menjadi penulis yang kualitas tulisannya baik maka kita harus menulis secara rutn setiap hari selama 6bulan! Dan kembalinya saya menulis di blog ini karena termotivasi oleh isi blog sahabat saya Siti Nurmalasari yang sudah lama dan lumayan penuh. Baiklah pemirsa, terima kasih kepada pihak yang telah membantu membakar lagi semangat saya untuk menulis. Tetap semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar